si biru kolom curhat-ku…


helloooo epribodeh…

pernah g kalian curhat??? mesti pernah kan…
cuman curhat ke siapa dlu…
masih tentang hal2 yg kulakukan di masa lampau… halah
satu hal yg aku lakukan jaman2 ngekos di kos yg pertama kali (nyontek mbak kos sieh.. tapi gpp-lah… yg penting puas), he…
nulis curhatan di spons ati yg ditempel di tembok sebelah kasur… tau kan spons ati??? itu lho.. yg sering dijadiin bahan krajinan tangan, susah he ndeskripsiinnya, mbok gugling aja.. (maksa yah???), maap… :p

spons ati ku itu berwarna biru, dapet minta ke mbak kos tetangga kamar juga… (baek bgt yah??? maklum, saya kan wktu itu masi nyuwbi di jogja – apa hubungannya nong???)

spons ati biru t4 curhat

eniwei, curhatan yg tak tulis macem2… mule dari kul, temen2, cowok (hmmm… ningnong??? curhat cowok???),  kluwarga, lirik lagu yg mak jlebbb (biasanya lagu Padi, horeeee hidup Padi…!!!), malah smpe nggambar segala, nggambar kucing nongkrong tampak belakang :))
dan yg curhat di sini g cuman saiya seorang, mbak kos juga ada, tmn2 yg nginep juga… dari mule tmn kul mpe tmn sma juga ada… hehehe…

gini lah salah sekian curhatanku dan curhat hon eng yg smpet mampir n nginep di kos…

“Tembok, adhex mo bubu…”
–> ningnong ngajak ngobrol tembok wktu mo bobok (sok imut y pke adhex sgala… :P)
“Jatoh dari motor bareng Anggie” –> huhuhu.. inget gak hon???
“Aku g mood blajar xxxxxx” –> hon yg lagi gak mud blajar xxxxxx (mata kuliah yg disamarkan :p )
“Woiy tembok, aku seneng setelah sekian lama aku menunggu… akirna aku renang juga… 17-06-05” –> lama bgt yha ningnong g renang… 😦
gambar ipuss tampak blakanggambar ipus (kucing mbak kos yg suka ngrecokin ningnong) lagi nongkrong (tampak belakang), tampak depan g bisa gambarnya… 😀

“Yah, mba eti dah angkut2 barang… Yah, aku kehilangan tetangga kamarku… menyedihkan bukan???” –> fiuh… mba eti ini yg ngajarin curhat pke spons ati… 😀
“060805 – Gie nginep nih disini, ngungsi ke sini he.. he.. ^_^” –> hon anggie yg nginep di kos 3 taon lalu… huhuhu kangen…

curhat hon eng...

hon… kpn mo nulis2 lagi di kolom curhatku??? ke jogja geh… apa ke pwt gtu… 😉

skrg sie… udah bisa curhat di blog, tapi rasanya pgn nglnjutin kebiasaan yg dh lama bgt tak tinggal itu, nulis2 sambil tiduran, tinggal sedia bolpen aja, heheheh… cuman klo ditempel di tembok rumah, pasti mbekas n babeh bisa marah.. waks…

coba aja klo mau, agak sedikit meringankan pikiran… 🙂

Comments
5 Responses to “si biru kolom curhat-ku…”
  1. tembook..kayaknya seru juga ni kalo nyoret nyoret disanah…

  2. Wendi says:

    kamu nulisin tentang abangmu ini nggak i si biru kesayanganmu?

  3. Wendi says:

    jangan lupa tulis juga utang yang belum kebayar. kapan dibayarnya dik?

  4. datum says:

    yak, berarti kalo mo liat aibnya ninky tinggal cari spons ini deh kayaknya….. ;))

  5. ningnong says:

    @ Mr. Not So Magnificent (olly si gundul)
    ho’oh ol… emg enak kog, tapi ko aku lakukan lagi hal spt ini di rumah, wah bakalan kena marah babeh… 😀 heheh

    @ Wendi alias bang wend
    hehehe, maap bang… lupa babar blass… hyakakaka apalagi utang nya bang… tapi janji adalah hutang y bang… dan hutang harus dibayar??? iya sie… makanya aku mo blajar deh buat masakin dirimu hehehe…

    @ mas edo datum
    ehm ehm.. berdehem mode on, awass lho mas edo! klo smpe spons ku ilang, dirimulah prime suspect-nya… heheheh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: