the water is wide…


Alkisah ada seseorang yg sedang bete dan geje karena tiada lagi kerjaan yg harus dikerjakannya.. Mulailah dia buka2 situs social network-nya satu persatu.. mule dari kicauan burung, jiplus, sampe ke buku wajah.. smua dia buka.. Nah karena dia menggemari serial variety show Korea yang judulnya Running Man (dan udah pernah dibahas di sini), maka dia carilah itu nama2 member Running Man. Hingga dia hinggap di sebuah halaman yang menampilkan seorang member Running Man paling imut dan cakep, klo basa jawanya sih kiyut.. :mrgreen: Siapa lagi klo bukan Song Joong Ki. Ahahaha.. *ketawa culas*

Salah satu postingan di wall-nya bilang, klo member Running Man yg paling kiyut ituh ternyata nyanyi juga. Maklum, kan aslinya si Song Joong Ki ini aktor. Lagu yg dia nyanyikan itu judulnya “The Water Is Wide“, featuring seorang cewek bernama Gye Pi. Nah, lagu ini ternyata adalah OST-nya drama Korea berjudul “Many A Little Romance” yang bisa diliat gambarnya di bawah ini..

Gambar dicomot dari sini.

Tuh dia poster filmnya si cakep Song Joong Ki.. *ngiler* Nah, berikut ini lagu yang dinyanyiin Joong Ki feat. Gye Pi.. Saya comot dari Yutub.

Ini nih liriknya.. 🙂

The water is wide, I can’t cross over
and neither I have wings to fly
give me a boat that can carry two
and both shall row – my love and I

Now love is gentle, and love is kind
the sweetest flower when first it’s new
but love grows old, and waxes cold
and fades away like morning dew

There is a ship, she sails the sea
she’s loaded deep as deep can be
but not as deep as the love I’m in
I know not how I sink or swim

The water is wide, I can’t cross over
and neither I have wings to fly
give me a boat that can carry two
and both shall row – my love and I
and both shall row – my love and I

Karena penasaran sama lagu ini, sempet cek di Wiki.. Ternyata lagu “The Water Is Wide” itu adalah sebuah lagu rakyat (folk song) dari daerah Skotlandia ato daratan Inggris sana.. Disebut juga “O Waly, Waly” dan dinyanyikan udah dari tahun 1600-an. Udah lama bgt yah.. 😀 Trus, yg nyanyiin “The Water Is Wide” udah banyak juga, termasuk Charlotte Church, Sarah McLachlan, James Taylor, dan juga Karla Bonoff..

Hmm.. Nambah lagi pengetahuan ttg musik.. Hehhee.. “The Water Is Wide“-nya Joong Ki feat. Gye Pi ini cukup easy listening, karena aransemen-nya yg ciamik, walo dengan alat musik yg sederhana.. Modal gitar kentrung ajah jg bisa.. 😀

Ok.. Selamat menikmati.. 🙂

Advertisements
Comments
2 Responses to “the water is wide…”
  1. hanani says:

    manny a little romance…………cute joong ki and loveable ye seul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: