One Day…


Yeah, nemu satu video lagi di mari. Isinya bercerita tentang betapa sebuah kebaikan walau itu kecil, akan sangat berarti bagi orang lain. Dan kebaikan yang kita lakukan bisa saja menular ke orang lain. Yuk simak bareng2 video-nya πŸ™‚ Berdasarkan info yang saya temukan di trit tersebut, video ini dibuat oleh Life Vest Inside, sebuah organisasi … Continue reading

so please tell me..


So please tell me.. What there’s to complain about? πŸ™‚ pertanyaan retoris.. Yah, sepenggal lirik itu muncul di sebuah lagu besutan sebuah band asal Amrik sono, yaitu One Republic berjudul “Good Life”. Profil tentang band ini bisa temen2 saksikan di sini atau langsung ke official site-nya di sini. Mungkin ada yang pernah liat film “The … Continue reading

my brand : senenkliwon…


Hey fellas.. I’m back. πŸ˜€ This afternoon, i’ve just got a message from one of my friend. Here’s what he said : nukman gunar: iseng iseng berhadiah nukman gunar: lagi ndak ada kerjaan nukman gunar: bikin tentang senen kliwon nukman gunar: wkwkwkwkwkwkwk nukman gunar: cek inbox yah nukman gunar: cuma buat biar otak ndak mandeg … Continue reading

the water is wide…


Alkisah ada seseorang yg sedang bete dan geje karena tiada lagi kerjaan yg harus dikerjakannya.. Mulailah dia buka2 situs social network-nya satu persatu.. mule dari kicauan burung, jiplus, sampe ke buku wajah.. smua dia buka.. Nah karena dia menggemari serial variety show Korea yang judulnya Running Man (dan udah pernah dibahas di sini), maka dia … Continue reading

saya iri…


Yah, saya memang sedang iri.. Beberapa hari belakangan ini, status YM saya berbunyi “mendambakan RI sebagai negerinya para pejalan kaki dan surganya orang bersepeda“. Hahaha.. Apakah itu muluk2 yah mengingat negara yang kita cintai bersama ini, dilihat dari segi tata kota dan musimnya, kurang mendukung. Uuugh.. Mungkin kalo dari musim, kita gag bisa atur kan … Continue reading

X8 Rasa Gingerbread…


Hello guys, kembali lagi bersama saya.. Kali ini saya nggak ditemenin sama Bang Andro. Soalnya dia lagi mudik ke Jogja. Nah, sebage gantinya, saat ini saya akan menampilkan Mbak Shery.. Siapakah dia? Hehehe, dia adalah sepupunya Bang Andro. Dah denger ceritanya Bang Andro yang ini kan? Sekarang, gantian. Si empunya Mbak Shery (baca : kakak … Continue reading

X10 Mini Pro Rasa Gingerbread…


Hey semua.. Setelah sekian lama saya nggak apdet blog, saya kembali dengan cerita bersama Bang Andro (Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro saya).. oleh karena pihak Soner bilang kalo X10 Mini Pro ga balakan ada apdetan Android-nya, akirnya saya mencoba untuk meng-upgrade Bang Andro yang masih rasa Eclair (Android 2.1).. *jadul bet yah* biar jadi … Continue reading

cerita naik gunung… [1]


Jaman dulu, jaman kuliah.. jaman2nya begajul begaul sm temen2 di kampus dan berkeliaran (baca : eksis – red.) di Jogja berhati nyam nyam.. Pada suatu sore, berkumpulah gembong angkatan 2004 di suatu tempat di area kampus FTI yang nyaman. *kog sebutannya gembong seh? kesannya gimana gitu.. oke deh, saya ralat.. Pada suatu sore, berkumpulah sesepuh2 … Continue reading

sudah resmi 24…


Alhamdulillah, hari ini saya tepat 24 tahun… Terima kasih Ya Rabb, buat waktu yang diberikan hingga detik ini.. buat semua kasih sayang, anugerah, dan cobaan-Mu.. Semoga kita semua bisa jadi manusia yang jauh lebih baik lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya.. Amin πŸ™‚ NB : Buat aganwati Adhika Pramesita dan Phikang Cool, trima kasih sesi foto2nya ~ Getting … Continue reading

Musisi Jalanan…


Hey kawand, apa kabarnya? πŸ™‚ Hari ini saya pengen ngebahas mengenai acara yang ada di MTV, yang entah kapan sebenernya acara ini mulai tayang.., dan saya juga ga tau acara ini sekarang masih ada apa nggak.. Ahahahaha.. parah juga ya.. Nama acaranya adalah “MTV Musisi Jalanan” dengan slogan “Singing Street Song..“. Presenternya namanya.. Aduuh saya … Continue reading